Senin, 24 Mei 2010

UJIAN PRAKTIKUM


1. Pantai Parai Tenggiri Sungailiat, Memasuki area wisata Pantai Parai Tenggiri, terkesan pantai ini telah dikembangkan sebagai objek wisata berskala internasional namun tanpa mengurangi unsur alami dan keindahan pantai. Untuk menuju ke tepian pantai, para pengunjung diharuskan memilih memasuki resort yang mengembangkan dan mengelola Pantai Parai Tenggiri.

2. Mobil dan motor.

3. Parai Beach Resort & Spa, memiliki 60 kamar dengan 4 tipe yang berbeda. Standar Room, Deluxe Room, Deluxe Beach Front, dan Suite Room. Fasilitas ini bisa dinikmati dengan range harga yang relatif terjangkau, yaitu dimulai dari Rp 400.000,- (++) sampai dengan Rp 1.100.000,- (++) per malamnya. Semuanya tersedia di Parai Beach Resort & Spa. Mulai dari restoran bertaraf internasional, bar & grill, theatre karaoke, pub & billiard, hingga fasilitas swimming pool, playground, tennis court, sport & leasure, spa, water sport (banana boat, jet ski, paraisailing, glass bottom boat, fishing), serta outbound activity, yaitu jungle track, dan painball game. Selain untuk memenuhi kebutuhan liburan bagi keluarga, Parai Resort Beach & Spa juga menyediakan meeting & convention center bagi kebutuhan aktivitas bisnis perusahaan Anda.

Parai Beach Resort & Spa : Kawasan Wisata Pantai Parai Tenggiri Sungailiat. Bangka 33201, IndonesiaPhone : Tel. (62-717) 94 888Fax : Fax. (62-717) 94 000SMS Reservation :Hp. 0812 7174 888E-mail : reservation@parai.net

4. Kerupuk Getas Super
Sesuai dengan namanya kerupuk ini sangt getas dan terasa renyah dengan aroma has ikan tenggiri yang padat Gizi, makanan ringan ini merupakan makanan yang sering tersedia di rumah sebagai makanan selingan sehari-hari di Bangka. Saat Lebaran tiba tersedia di setiap rumah yang merayakan lebaranHarga per kg Rp 90.000,-. biasaya tersedia ditoko-toko jualan makanan.

1 komentar: